Fergie Kesulitan Tentukan Skuad Derby Manchester

Fergie kebingungan tentukan skuad di derby Manchester. © AFP

Manajer Manchester United, Alex Ferguson mengaku kesulitan untuk menentukan skuad, yang akan diturunkannya pada Derby Manchester di Old Trafford.

The Red Devils bakal menjamu sang tetangga, The Citizens pada lanjutanPremier League akhir pekan ini. Kendati selisih keunggulan United di puncak klasemen masih sejauh 15 poin dari City, namun Fergie tetap menganggap krusial laga ini.

Begitu juga dengan para pemain di skuadnya, yang mana masing-masing mengungkapkan hasrat mereka untuk turun di laga tersebut. Selain itu, manajer asal Skotlandia juga merencanakan jadwal istirahat bagi sejumlah bintangnya.

Pasalnya, mereka baru saja menjalani laga replay perempat final Piala FA kontra Chelsea di awal pekan. Hal itu seperti diungkapkan Fergie, jelang derby versus Manchester City.

"Ini adalah pertandingan di mana setiap orang ingin dilibatkan, pertandingan derby," terang Fergie.

"Dalam beberapa tahun terakhir laga derby menjadi jauh lebih penting dari yang pernah mereka rasakan, jadi kami semua tak sabar melakoninya. Namun kami memiliki jadwal berat menjelang laga ini, jadi kami harus mengaturnya." (sky/atg)

Sumber : bola.net

0 komentar:

Posting Komentar