Mourinho : Madrid Tetap Serius di Leg Kedua

Mourinho ingin Madrid main serius di kandang Galatasaray. © AFP

Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho menegaskan jika anak asuhnya tidak akan bermain-main, ketika menjalani laga leg kedua perempat final Liga Champions di Istanbul.

Harapan atas laga yang baru akan berlangsung pekan depan itu diungkapkan Mourinho, setelah timnya sukses membekuk Galatasaraydengan skor 3-0, pada pertandingan leg pertama di Santiago Bernabeu dini hari tadi.

Tiga gol yang dicetak oleh Cristiano Ronaldo, Karim Benzema dan Gonzalo Higuain menutup asa The Aslan di leg pertama. Dan keunggulan tiga gol dalam sistem agregat tentu menguntungkan Los Blancos.

Akan tetapi, Mourinho tampaknya tak ingin skuadnya terlena, menyusul defisit tiga gol yang dimiliki Galatasaray untuk leg kedua. Ia ingin Madrid tampil serius di Istanbul, sebuah tempat yang menurutnya sulit ditaklukkan.

"Jika kami bisa mencetak satu gol, maka mereka harus mencetak lima. Hasil ini sangat bagus, namun saya telah menyaksikan banyak hal luar biasa di sepakbola, dan tidak ada yang mampu mengejutkan saya. Istanbul adalah tempat yang sulit ditaklukkan," ujar Mourinho.

"Mereka punya pemain berpengalaman, berkarakter hebat dan sikap, yang mana mereka bakal berjuang sangat keras untuk melawan kami. Kami tahu bahwa kami harus ke sana dengan serius, demi ambisi lolos ke semifinal." (sky/atg)

Sumber : bola.net

0 komentar:

Posting Komentar