Badak Penakut Lari Terbirit-Birit Dikejar Unta

Dougie Sedang Mengejar Marashi (Foto: BNPS)

WILTSHIRE – Seekor badak di Taman Safari Longleat di Kota Wiltshire, Inggris ternyata tidak segagah penampakannya. Dia lari terbirit-birit ketika dikejar oleh seekor unta.

Badak merupakan hewan dengan tubuh besar dan berkulit tebal, hewan itu juga dipersenjatai dengan cula yang menjulang di kepalanya. Hal itu membuatnya diangap sebagai hewan berbahaya oleh manusia.

Namun seekor unta bernama Dougie sepertinya tidak takut dengan sosok mengerikan sang badak. Dia dengan ganas mengejar badak bernama Marashi saat hewan bercula itu menganggu anaknya.

“Marashi seringkali mengganggu Dougie dan anaknya. Dougie pun akhirnya memutuskan untuk mengejarnya untuk memberi pelajaran,” ujar penjaga di taman safari itu, Ian Turner, seperti dikutip Metro, Jumat (29/3/2013).

Dougie sendiri merupakan pendatang baru di taman safari tersebut, dia hidup bersama pasangannya, Camilla. Turner menjelaskan biasanya Camilla yang bersikap protektif terhadap sang anak dan bukannya Dougie.

Dalam aksi kejar mengejar itu Dougie sempat beberapa kali menggigit bokong Marashi. “Kini Marashi sudah kapok mengganggu mereka dan memilih untuk menghindar,” lanjut Turner.

Sumber : okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar