Schweini: Bayern Tak Gentar Hadapi Juve

Bastian Schweinsteiger. (Foto: Daylife) 
 
MUNICH - Bayern Munich bakal menantang Juventus pada babak perempatfinal Liga Champions, Rabu (3/4/2013) dini hari WIB. Gelandang FC Hollywood, Bastian Schweinsteiger, mengaku timnya siap melakoni laga tersebut.

Pemain yang akrab disapa Schweini sendiri menilai bahwa kubu I Bianconeri memang lawan yang cukup tangguh, terlebih berisikan para pemain bintang dengan syarat pengalaman. Juve pun tengah dalam performa terbaiknya di Serie A.

“Juventus adalah lawan tangguh. Mereka memiliki pemain sangat berpengalaman, yang mana itu penting untuk sebuah pertandigan penting seperti Liga Champions,” ujar Schweinsteiger pada situs resmi klub.

The Bavarians sendiri bakal menjadi tuan rumah pada leg pertama nanti, dan dirinya berharap Bayern bisa meraih kemenangan demi bisa lolos ke babak selanjutnya. Meskipun, dirinya sadar laga akan berjalan cukup ketat.

“Kami akan memberikan segalanya untuk mengamankan hasil bagus. Tapi saya rasa persaingannya akan sangat ketat. Pada akhirnya, saya berharap kami bisa memperlihatkan kelas dan kualitas yang kami miliki,” katanya.

Sebelum menghadapi si Nyonya Tua, Bayern sendiri akan melakoni laga penting di ajang Bundesliga. Franck Ribery dkk akan melawan Hamburg, Sabtu (30/3/2013), di mana laga tersebut bakal menjadi penentu gelar liga di musim ini.

“Namun sebelum melawan Juventus, kami harus fokus menghadapi Hamburg dan meraih hasil bagus. Mungkin kami bisa meraih kemenangan di liga lebih cepat dan jika itu terjadi maka akan luar biasa,” tandasnya.
 
Sumber : okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar