CEO Munich: Kontra Juve Seperti Partai Final

Bayern Munich. (Foto: Reuters) 
 
MUNICH – Hasil drawing perempatfinal Liga Champions telah rampung digelar, raksasa Bundesliga Bayern Munich akan menghadapi wakil kuat Serie A, Juventus. Chief Executive Officer (CEO) Bayern Munich Karl-Heinz Rummenigge menilai bahwa laga tersebut bak partai final.

Perjalanan Die Roten di kancah elite Eropa musim ini terbilang sulit. Tampil sebagai jawara Grup F, Munich harus menghadapi salah tim kuat Eropa, Arsenal pada fase 16 besar Liga Champions, beberapa waktu lalu.

Unggul pada leg pertama, anak asuh Kup Heynckes justru harus menahan malu di Allianz Arena usai menelan kekalahan 0-2. Namun, Munich berhasil mengklaim tiket perempatfinal karena unggul agresivitas gol tandang (Agregat 3-3).

Kini, Munich harus meladeni hadangan Si Nyonya Tua apabila ingin terus melaju dan menjadi penguasa Eropa musim ini. “Ini akan menjadi pertandingan sulit bagi kami, dan saya rasa juga bagi mereka,” kata Karl-Heinz Rummenigge, seperti dilansir Yahoo Sports, Rabu (20/3/2013).

“Ini mungkin akan terasa seperti partai final untuk Munich dan juga Turin. Yang jelas ini akan menjadi pertandingan menarik antara dua tim dari kasta tertinggi,” sambung legenda FC Hollywood itu.
 
Sumber : okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar