BCL Ungkap Kedekatannya dengan Raffi Ahmad

JAKARTA – Bunga Citra Lestari atau yang akrab disapa BCL mengaku sangat mengenal sosok Raffi Ahmad. Karenanya, dia tidak heran banyak orang yang turut campur dalam masalah presenter Dahsyat itu.

Ibunda Noah Sinclair itu mengaku, dirinya sudah sangat lama mengenal bekas kekasih Yuni Shara ini. Keduanya juga bermain dalam sinetron Senandung Masa Puber, yang tidak lain sinetron pertama mereka.

“Aku dari kecil sih kenal Raffi, dari jadi model-modelan, main sinetron. Sinetron pertama Raffi itu, juga sama aku. Dari pacar-pacarnya yang mana-mana saja, aku tahu banget dia," kata Bunga di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (3/4/2013).

Bunga mengaku terakhir bertemu Raffi saat masih berada di Kantor Badan Narkotika Nasional(BNN), namun saat sudah dipindahkan, dia belum menemuinya lagi. Meski begitu, istri dari Ashraff Sinclair ini mengaku sangat merindukan sahabatnya.

"Raffi itu manja, gampang dekat dengan orang. Kita lihatnya kayak anak-anak, tapi di dalamnya sangat tulus. Ada yang bilang petakilan, tapi that's selling point, itu bagian dari pekerjaannya dia. Di umurnya yang masih muda dengan segala pencapaian dia, itu hebat skali," tutupnya.(gal)

Sumber : okezone.com

1 komentar:

  1. Cream pembesar penis adalah cream terbaik yang telah teruji dan terbukti ampuh,menjadikan ukuran alat vital pria besar,panjangdan berotot secara permanen.Cream pembesar asli terbuat dari bahan-bahan alami,diantaranya adalah lemak binatang yang halal dan bersih.Diproses dengan metode kusus dan dicampur dengan bahan-bahan alami lain,sehingga menjadikan kualitas cream pembesar penis herbal.Cream pembesar penis lebih maksimal,disamping itu waktu pemakaian cream relatif sangat singkat.
    Cream pembesar aman bagi kesehatan,halal,tidak najis serta bebas dari efeksamping.Obat ini disebut cream ajaib di karenakan reaksi obat cream ajaib ini yang begitu cepat menjadikan penis besar dan panjang dibandingkan dengan produk obat pembesar penis lain yang mencapai waktu dua,tiga bulan bahkan lebih.
    Apa sih kelebihanya?
    Obat pembesar alat vital pria terbaik,cream ajaib aman tanpa efek samping ini dibandingkan dengan obat pembesar alat vital pria maupun obat pemanjang penis ampuh yang lain...?
    Manfaat cream ajaib:
    1.Membesarkan dan memanjangkan alat vital pria.
    2.membentuk otot-otot alat vital pria terlihat kuat dan kekar
    3.Menjadikan alat vital pria kencang dan keras saat ereksi.
    4.Meningkatkan produksi sperma.
    5.Tahan lama saat hubungan intim.
    6.Meningkatkan daya rangsang alat vital.
    7.Hasil yang didapat permanen atau patent.
    8.100% terbuat dari bahan herbal alami

    http://www.creampembesarpenis.com/2015/11/cream-pembesar-penis.html

    cream pembesar penis

    cream pembesar penis

    obat pembesar penis

    obat pembesar penis

    cream pembesar penis

    cream pembesar penis

    cream pembesar penis

    cream pembesar penis

    obat pembesar penis

    obat pembesar penis

    cream pembesar penis

    cream pembesar penis

    BalasHapus