Hari Ini, Ardina Rasti & Eza Gionino Akan Bertemu?

JAKARTA – Hari ini, untuk pertama kali Ardina Rasti dan Eza Gionino akan dipertemukan dalam sidang perdana kasus penganiayaan yang melibatkan keduanya, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Setelah berkas-berkas Eza dipindahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu, akhirnya bekas kekasih Rasti akan menjalani sidang perdananya. Sidang ini tentu juga akan dihadiri Rasti, dan artinya mereka akan bertemu untuk pertama kali setelah kasus tersebut.

Bintang sinetron Putih Abu-Abu ini diduga telah melakukan penganiayaan terhadap Rasti pada 2012 lalu. Saat itu, Rasti kabarnya dipukul dan dijambak hingga memar. 

Awalnya, Eza memang belum ditahan pihak kepolisian. Namun, setelah beberapa kali pemerikasaan, akhirnya dia ditetapkan sebagai tersangka dan masuk sebagai tahanan Polres Jakarta Selatan.

Sebelumnya juga sempat diberitakan, pihak Rasti sempat meminta uang Rp850 juta kepada Eza sebagai syarat perdamaian tidak jadi dilaporkan polisi. Eza pun bersedia menunjukkan bukti tersebut dalam persidangan nanti.

Seperti apa kelanjutan kasus Rasti dan Eza? Tunggu kelanjutan beritanya.(gal)

Sumber : okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar