2 Anak Kuli Bangunan Syok Saksikan Ayah Tewas Ditusuk

Ilustrasi

BEKASI – Dua anak kuli bangunan syok setelah menyaksikan ayahnya tewas ditusuk orang tak dikenal di Jalan Gunung Gede Raya RT 02/13, Kayuringin Jaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Dua anak korban, Tri Sutofa (19) dan Supriyanto seta keponakan, Rudi Wimbarso, masih belum bisa dimintai keterangan terkait penusukan yang menimpa Hadi Prayitno alias Gendot (48), warga Jalan Letnan Asyard RT 03/12, Kayuringin Jaya.

Saksi-saksi di lokasi bungkam saat ditanya oleh sejumlah wartawan di RSUD Kota Bekasi. Mereka hanya mengatakan korban baru saja usai bekerja bangunan dan menuju rumah keponakan tak jauh dari lokasi kejadian.

Kapolsek Bekasi Selatan, Kompol Eddy Susilo, mengatakan, kasus tersebut masih dalam penyelidikan untuk mengungkap motif dan pelaku.

"Kami masih harus meminta keterangan saksi-saksi yang berada bersama korban saat itu. Namun, semuanya masih syok dan kami memakluminya," ungkap Edi Susilo, Jumat 29 Maret malam.

Sementara itu, dari hasil pantauan saat kejadian sekira pukul 17.30 WIB, kondisi sedang sepi dan tidak ada satu pun yang melihat kejadian. "Saya tidak tahu, tapi memang informasinya tadi ada pembunuhan," kata Erick, warga sekitar lokasi kejadian.

Diberitakan sebelumnya, seorang kuli bangunan ditusuk orang tak dikenal saat sedang berjalan bersama kedua anak dan juga keponakannya. Korban sempat dirawat di RSUD Kota Bekasi, namun jiwanya tidak tertolong.

Sumber : okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar